Kata-Kata Keren Buat Editor yang Begitu Menginspirasi

Dalam kehidupan bersosial media, selain mengunggah foto, pasti setiap orang akan memikirkan tentang caption (kata-kata) menarik apa yang akan menyertai unggahan tersebut. Ada banyak sekali orang yang merasa bahwa setiap kata-kata yang ditulis dalam postingan akan semakin banyak mendapatkan like jika ditulis dengan diksi-diksi yang menarik. Bahkan saat ini pun sudah banyak kita jumpai pula kata-kata keren buat editor.



Kata-Kata Keren Buat Editor yang Menginspirasi
Biasanya orang akan mengambil sebuah kalimat yang cukup populer di masyarakat. Kata-kata populer tersebut bisa diambil dari kata-kata orang yang sudah terkenal seperti artis, ilmuwan, seniman, penulis, hingga orang-orang yang tidak sengaja viral. Berikut ini kumpulan kata-kata keren untuk editor.

Kata-Kata Keren Buat Editor Tentang Kerasnya Hidup
Setiap apa yang dilakukan oleh seseorang pasti semuanya mempunyai tantangan masing-masing. Menjadi seorang editor tentu merupakan kegiatan yang membutuhkan ketahanan yang tinggi dalam menikmati kerasnya hidup.

Terkadang banyak orang yang juga terlalu banyak berharap atau pekerjaan yang terus datang hingga menumpuk dan membuat kepala serasa ingin pecah. Untuk itu, ini dia kata-kata keren yang bisa anda gunakan dalam mengekspresikan kelelahan, tetapi dengan cara yang berkelas.

“Jangan pernah putus asa dengan keadaan yang datang di saat ini. Apapun yang terjadi, terimalah dengan lapang hati"

"Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu"
“Hidup adalah perjuangan, perjalanan adalah suatu pembelajaran. Jika tak ada pengorbanan, lambat laun kita akan tersisihkan"

"Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia"

Kata-Kata Keren Buat Editor Memuat Kesan Humoris
Membuat sebuah postingan tentang kata-kata tentu tidak bisa terlalu menggunakan kata-kata yang serius secara terus menerus. Terkadang kita juga harus menikmati segala hal dalam hidup ini dengan sedikit bercanda. Ingat, hidup ini terlalu singkat jika hanya digunakan untuk bersedih.

Oleh karena itu, anda perlu menggunakan kata-kata keren yang juga mengandung makna humor. Selain kata-kata dalam postingan anda bisa merasuk ke jiwa yang membacanya, anda juga menghibur orang tersebut. Berikut adalah contoh kata-kata keren yang lebih menonjolkan kesan humor.

"Jangan menyerah dengan kegagalan yang kamu alami, ulangi apapun yang kamu lakukan meskipun terus gagal, hingga akhirnya atasanmu menyerah padamu"

"Bekerjalah layaknya tuyul, tak harus terlihat, tak harus dapat pujian, tak harus juga dapat kenaikan pangkat, bahkan tak bisa mencuri perhatian, tapi hasil kerja tuyul lebih jelas dari pada hasil kerja anda"

"Menjadi orang sabar itu susah karena hadiahnya surga. Coba kalau sabar itu mudah, pasti hadiahnya hanya kipas angin"

"Hidup itu seperti aliran sungai yang mengalir, pasti ada saja kotoran yang lewat"

Kata-Kata Keren Tentang Cinta
Semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Jatuh cinta memang suatu anugerah yang tak terkira dari yang kuasa. Tapi ingat, cinta bisa jadi musibah jika doi tidak memiliki perasaan yang sama dengan kita.

Masalah klise seperti cinta ini jelas tidak akan pernah bosan dibuat menjadi caption dalam setiap postingan. Membuat kata-kata keren tentang cinta juga bisa memicu banyak like dan komen dalam postingan kita. Nyatanya memang hal-hal yang berkaitan dengan cinta adalah hal yang menarik bagi setiap orang. Berikut ini kata-kata keren buat editor yang bertemakan tentang cinta:

"Jika hatimu banyak merasakan sakit, maka belajarlah dari rasa sakit itu untuk tidak memberikan rasa sakit pada orang lain"

"Rumah bukan hanya sebuah tempat, tetapi itu adalah perasaan. Jadi maukah kau menjadi rumahku"

"Aku memilih memandangimu daripada segala lukisan yang ada di dunia"

"Mencintai itu butuh tenaga, jangan kau buang tenagamu untuk berlari dan menyerah"

Kata-Kata Keren Dari Orang Terkenal
Menggunakan kata-kata keren buat editor yang lebih mudah adalah memanfaatkan kata-kata orang terkenal. Setiap kata yang terucap oleh orang terkenal pastinya akan menarik perhatian orang-orang yang melihat postingan kita. Tentunya juga sudah dipastikan mereka akan memberikan like dan mengkomentari postingan kita. Berikut contoh-contohnya.

"Jika kamu tidak dapat menjelaskannya dengan cara yang mudah, maka kamu tidak mengerti hal tersebut dengan cukup baik" - Albert Einstein

"Jika kamu tidak dapat bekerja dengan cinta tapi hanya sakit, ini lebih baik kamu meninggalkan pekerjaanmu" - Kahlil Gibran

"Satu-satunya cara mencapai keberhasilan adalah dengan mencintai proses mengerjakannya" - Steve Jobs

"Hmmmmm hmm hmmmmm hmmmmmm hmmmmm" - Nissa Sabyan.
Dengan menggunakan kata-kata keren buat editor tersebut, tentunya akan sangat membuat postingan kita semakin menarik. Selamat mencoba.
[X] CLOSE